Dodo Minum Stimuno Untuk Anak

Tertarik juga untuk berbagi info atau lebih tepatnya testimoni tentang Stimuno Untuk Balita.Ini cerita atau bisa kita katakan sebagai sebuah pengakuan dan fakta tentang seorang Balita yang secara rutin minum Suplemen Stimuno sehari tiga kali.

Stimuno Untuk Balita Agar Balita Tumbuh Optimal danTersebutlah seorang anak berusia 8 tahun yang bernama Dodo Beledo yang sekarang sudah duduk di bangku kelas tiga sekolah dasar negeri yang ada di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut,Jawa Barat.

Sejak usia satu tahun, ibunya Dodo yang bernama Ny Sartika selalu memberikan anaknya Suplemen Stimuno secara terartur ,sampai sekarang Dodo masih saja minum suplemen yang menjadi kesukaan Dodo tersebut.

Dalam usianya yang masih delapan tahun lebih dua bulan, perawakan dan kegesitan anak itu lebih baik dan lincah daibandingkan teman sebayanya.Apa lagi postur tubuhnya yang tinggi tegap untuk ukuran seusianya, banyak yang menyangka Dodo sudah berusia belasan tahun.

Makanya sebulan yang lalu saya beranikan diri untuk menanyakan pada orang tuanya, apa rahasianya sehingga anaknya bisa tumbuh pesan dan jarang sakit .Serta memiliki tubuh yang tegap dan juga cerdas, karena dari Tk sampai sekarang Dodo selalu saja ranking ke satu di kelasnya.Ternyata jawabannya sanyalah satu kaliimat,"Dodo selalu minum Stimuno Untuk Anak sejak usia 1 tahun'.
Dodo Minum Stimuno Untuk Anak Dodo Minum Stimuno Untuk Anak Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on March 01, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.