Daftar Harga Hotel Murah di Bandung

Daftar Harga Hotel Murah di Bandung - Hotel murah di bandung serta wisma - penginapan - guest house murah di bandung menurut beragam sumber serta info yang sudah kami kumpulkan jadi satu ada seputar 40 hotel di bandung dengan tarif murah meriah yang kami kenali.

Anda dapat memperoleh hotel dengan tarif kamarnya yang murah sekali serta diawali dari harga Rp. 50. 000 - Rp. 250. 000/malamnya dengan dilengkapi alamat hotel, penjelasan singkat hotel di bandung serta nomor telephone yang bisa Anda hubungi serta beberapa info penambahan yang lain. dibawah ini adalah 40 hotel murah di bandung :

Site : Hotel di Bandung

1. Hotel benua | Bandung
Diantara Hotel di Bandung yang tempatnya dekat dengan bandung super mall yakni hotel benua ini. tidak cuma dekat dengan tempat malabar serta kepatihan di bandung sampai dapat memuaskan anda yang tertarik bisa wisata kuliner di kota bunga ini.

Di ruang ini banyak ada restoran dengan style sunda seperti mie kocok mang dadenga, lakasana, mie baso akung, bumbu desa serta beberapa ruang yang lain.

2. Puri tomat | Bandung
puri tomat yakni diantara hotel murah meriah di bandung tepatnya pada tempat dago. ada ditempat dago buat puri tomat ini yaitu ruang yang sangat dingin, dengan pemandangan yang indah di sekitarnya. hotel puri tomat ini ada dekat dengan hotel bintang di bandung seperti hotel seraton dan hotel jayakarta.

3. PPTN guest house | Bandung
dari nama dari guest house ini yang berkenaan dengan pptn (pusat riset tenaga nuklir) bandung, tempatnya tak jauh dari ruang itu.

4. Hotel sanira | Bandung
diantara ciri khas dari hotel sanira yakni arsitektur bangunannya yang khas zaman belanda, sampai terlihat seperti bangunan tua yang antik. hotel ini dapat anda peroleh dengan jalur sebagai berikut : pintu tol pasteur - jalur pasopati - gasibu - jalur diponegoro - jalur w. r supratman. hotel ini ada di ruas jalur w. r supratman. fasilitas dari hotel ini satu diantaranya berupa ruang makan, ruang parkir, ac, tv, almari pakaian, meja rias, serta kamar mandi di dalam.

5. Hotel puri gardenia | Bandung
diantara hotel murah di bandung yang dapat menawarkan kondisi asri serta kesegaran alami karena halamannya yang selalu di jagalah bersih dan juga pepohonannya yang rimbun serta hijau. tempat hotel ini sangat berdekatan dengan lapangan gasibu, universitas padjajaran (unpad), gedung sate serta monumen perjuangan bandung. untuk memperoleh hotel ini, silahkan menuju ke universitas padjajaran lebih dahulu, karena hotel ini cukup dekat dengan kampus itu. fasilitas yang disediakan oleh hotel puri gardenia satu diantaranya yakni kamar ac/non ac, telephone, kamar mandi, tv, coffee shop, laundry, meeting room, service taxi, service kamar serta ruang parkir.

6. Wisma unpar | Bandung
dari namanya saja dapat di ketahui bahwa tempat dari wisma ini sangat dekat dari universitas parahyangan atau unpar. wisma ini ada dekat dengan permukiman orang-orang yang menawarkan kondisi tenang dan nyaman. fasilitas dari wisma ini satu diantaranya yakni tv, kamar mandi, almari es, dapur, ruang makan, ruang tamu, pantry, telephone.

7. Hotel gurame | Bandung
hotel ini ada pada ruas jalur yang di kenal juga sebagai terusan buah batu bandung atau jalur gurame. warna dari hotel ini yakni hijau, dengan harapan bahwa pengunjung jadi tambah nyaman serta fresh. apabila melalui pintu jalur tol buah batu bandung, anda hanya membutuhkan saat kurang lebih 20 menit supaya dapat selekasnya tiba di hotel ini. fasilitas yang ada pada hotel ini umumnya sama dengan juga hotel-hotel yang lain yang telah diterangkan diatas.

8. Hotel sepuluh | Bandung
hotel ini ada pada 3 tempat lokasi yg tidak sama satu diantaranya yakni jalur pelajar pejuang, jalur buah batu dan jalur benteng. selain itu, hotel sepuluh juga ada berdekatan dengan hotel gurame. kekhasan dari hotel ini ada pada tata letak atau susunan dari perlengkapan kamar. fasilitas di hotel ini satu diantaranya yakni coffee shop serta paket malam, selain itu seperti hotel-hotel yang lain.

9. Hotel pondok kurnia | Bandung
diantara hotel murah di bandung ini ada pada cijagra raya, yang juga yaitu cuma satu hotel murah pada tempat itu. untuk mencapai tempat cijagra raya ini, baiknya melalui pintu tol buah batu. fasilitas yang disediakan oleh hotel pondok kurnia ini satu diantaranya yakni ac, fan, tv, service kamar, ruang parkir, ruang sholat dan sebagainya.

10. Hotel graha sartika | Bandung
tempat dari hotel ini ada di dekat bandung super mall (bsm), trans studio serta beberapa tempat perbelanjaan yang lain di kota bandung. hanya informasi, di tempat kurang lebih ruang ini cukup banyak ada hotel satu diantaranya yakni hotel benua, marala serta kanira. tempatnya yang sangat dekat dengan trans studio buat hotel ini jadi pilihan yang cocok buat anda yang liburan ke bandung untuk bertandang ke trans studio.

11. Rumah teras | Bandung
diantara guest house murah di bandung ini menyajikan kondisi yang cukup nyaman untuk ditinggali, serta menawarkan kesejukan yang alami. guest house ini sangat cocok untuk jadi ruang tinggal anda beserta keluarga sekalian. tempat dari guest house ini yakni berdekatan kurang lebih 500 mtr. dari dago golf course. nilai plus dari tempat dimana ada rumah teras yakni ada ruang makan (kuliner) berupa restoran maupun kafe disepanjang jalur kurang lebih guest house ini. fasilitas pendukung di hotel rumah teras ini salah satunya berupa kolam renang, ruang serbaguna, terrace cof, serta ruang parkir.

12. Hotel harmony inn | Bandung
tempat hotel ini cukup jauh dari kebisingan kendaraan bermotor, kondisi yang bersih serta nyaman buat ruang ini cukup cocok untuk refreshing. menu makanan yang bermacam juga jadi kelebihan sendiri dari hotel ini. supaya dapat mencapai hotel ini, dapat melalui buah batu juga sebagai pintu tol keluar. fasilitas penambahan yang menarik dari hotel harmony inn ini satu diantaranya ada music performance untuk lagu-lagu nostalgia, restoran, serta ruang pertemuan yang dapat menaruh hingga 45 orang. untuk fasilitas penambahan di kamar satu diantaranya ada kamar mandi dengan air panas/dingin, ac serta tv lcd.
Daftar Harga Hotel Murah di Bandung  Daftar Harga Hotel Murah di Bandung Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on November 26, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.