Apartemen Green Pramuka City Menjadi Buah Bibir

Telah lama juga ingin berbagi data dan info tentang Apartemen Green Pramuka City, sebab sudah beberapa waktu belakangan ini Apartemen Green Pramuka City Jadi Buah Bibir orang di dunia maya dan nyata. Apartemen di Jakarta ini bisa kita lihat datanya di Situs Booking Hotel yang memuatnya secara lengkap.

Apartemen Green Pramuka City memang memiliki sarana yang baik dan lengkap sebagai sebuah apartemen dambaan di  Jakarta 2018 ini.Memiliki hunian di lokasi strategis, dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman serta memiliki nilai investasi yang tinggi merupakan keinginan setiap orang. 

Apartemen Green Pramuka City Jakarta merupakan hunian yang tepat untuk anda. Dengan konsep One Stop Living Environment atau kawasan hunian superblok yang terintegrasi Green Pramuka City menghadirkan konsep hunian terpadu dengan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana diharapkan dapat menunjang kenyamanan penghuni maupun calon penghuni Green Pramuka City.

Tipe 21 dengan luas semi gross 21 m2 dan luas nett 16,95 m2 sesuai untuk Anda yang mendambakan hunian minimalis dengan ruangan yang bersih dan sehat. Dibangun dengan tetap memerhatikan masalah kesehatan, didukung material yang ramah lingkungan dan fasilitasnya yang lengkap menjadikan Anda selalu merasa nyaman untuk tinggal. Tipe ini bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk sekadar beristirahat ataupun sebagai tempat tinggal, dan tipe ini juga bisa menjadi tempat alternatif untuk Anda yang lebih banyak menghabiskan waktu bekerja namun tidak terikat oleh waktu.

Full Furnished*
Food Corner
GPS Mall
Jungle Pond
Children Play Ground
Swimming Pool
Apartemen Green Pramuka City Menjadi Buah Bibir Apartemen Green Pramuka City Menjadi Buah Bibir Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on January 26, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.