Ingin Tahu Karacak Valley

Siapa yang pernah singgah dan berlibur di salah satu Tempat Wisata di Garut,tentu saja akan tahu dan mengenal Karacak Valley atau bukit Karacak yang ternama di kota tersebut.Karacak valley Garut telah menjadi salah satu dari Pesona Wisata Garut yang merupakan bagian tak terpisahkan dalam Daftar Tempat Wisata di Garut,Jabar,Indonesia saat ini.Dan di sekitar atau dekat objek wisata tersebut sudah banyak dibangun Hotel di Garut,baik yang merupakan penginapan melati maupun yang berbintang.

Bagi yang Ingin Tahu Karacak Valley,terutama alamatnya dan juga wisata apa yang ada di Bukit Karacak tersebut,sehingga banyak orang yang penasaran dan ingin berkunjung ke sana.Kota Intan Garut boleh berbangga hati dengan  memiliki wisata alam yang penuh pesona dan indah yang bernama Bukit Karacak Margawati .

Karacak Valley ini, berada di kawasan Perhutani. Saat ini dikelola oleh Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Jayamandiri. Luas lahan Karacak 92,8 hektare. Namun yang baru diuji coba untuk pengelolaan wisata hanya 10 hektare. Meski baru dibuka selama enam bulan, tapi udah banyak banget pengunjung yang datang ke sini. Katanya, tempat ini lagi nge-hits di Garut dan Jawa Barat.


Ingin Tahu Karacak Valley Ingin Tahu Karacak Valley Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on February 05, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.