Bagaimana Tempat Wisata di Garut

Bagimana keadaan Tempat Wisata di Garut di bulan Februari tahun 2016 ini? Setelah mencoba berkeliling kota ini,ternyata cukup banyak perubahan yang terjadi pada Wisata di Garut secara umum.Ada yang telah menjadi objek yang terkenal dan ternama di Tanah Jawa,bahkan tingkat Nasional.Bagaimana Tempat Wisata di Garut ini? Apkh telah dilengkpi dengn fasilitas Hotel di Garut yang memadai? Dan berap jumlah objek wisatanya? Semuany tertulis dalam info lengkap Daftar Tempat Wisata di Garut.

Seperti Pantai Karang Paranje yang berada di Garsel.Kabupaten Garut menaruh banyak potensi wisata seperti Gunung Papandayan, Cipanas, Kawah Kamojang, Candi Cangkuang, Arung jeram di Cimanuk s/d wisata Pantai di Ranca Buaya. Di bawah ini yaitu beberapa tempat wisata di kota Garut yang mungkin saja bisa Anda kunjungi dalam isi berlibur Anda .


Cipanas Garut
Terdapat 6 Km dari Garut tepatnya di kaki Gunung Guntur yang sensual, Cipanas adalah resort wisata paling utama di Garut dengan pemandian air panas belereng paling bening di Indonesia. Dengan sarana resort, hotel serta restaurant beragam kelas, kolam renang, kamar rendam, dan aksesibilitas yang begitu gampang jadikan Cipanas sebagai objek unggulan di Garut.

Ngamplang Garut
Ngamplang yaitu resort wisata peninggalan kolonial Belanda dengan nama sinatorium Ngamplang serta pernah dikunjungi oleh Charlie Chaplin, Ratu Belanda, Perdana mentri Perancis dan beberapa petinggi lainya. Sekarang ini Ngamplang berperan sebagai Golf Course 9 Hole dengan latar depan Garut kota serta latar belakang Gunung Cikuray.


Candi cangkuang
Hanya satu candi Hindu paling komplit yang sudah direstorasi di Jawa Barat peninggalan era ke VII terdapat di suatu pulau di dalam danau/situ Cangkuang, di mana ada juga enam buah tempat tinggal kebiasaan yang diberi nama Kampung Pulo. Dengan rakit bambu anda menyebrangi Situ Cangkuang yang ditumbuhi teratai untuk meraih Candi serta kampung Pulo. Dengan melalui sawah sejauh mata melihat, tempatnya cuma 16 Km dari Garut kota, atau seputar 45 Km dari kota Bandung.

Situ Cangkuang
Adalah situ terluas di Garut, dengan luas seputar 124 Ha. Berjarak seputar 14 Km dari kota Garut melalui jalan yang diapit sawah yang luas. Anda dapat melingkari situ ini dengan memakai rakit bambu punya orang-orang pariwisata setempat sembari nikmati segarnya hawa pegunungan.
Bagaimana Tempat Wisata di Garut Bagaimana Tempat Wisata di Garut Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on February 01, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.