Hotel Termurah di Jakarta

Membahas atau berbicara tentang Hotel Murah di Jakarta memang banyak asumsinya. Tentu saja jika sebuah penginapan menerapkan harga yang murah, artinya sesuai dengan fasilitas yang dimiliki hotel tersebut. Jangan ingin mendapatkan kamar yang lux, jika kita mengeluarkan uang yang sedikit. Namun tidak berarti yang murah selalu murahan, biarpun harganya murah, Hotel di Jakarta ini berusaha melayani para konsumennya secara maksimal.

Dalam sharing kali ini Hotel dan Penginapan ingin memberikan sebuah rekomendasi atau referensi bagi para wisatawan yang mencari hotel atau penginapan termurah di Ibu Kota Republik Indonesia tercinta ini. Hotel - Hotel apakah itu? Mari kita baca saja Daftar Hotel Murah di Jakarta di Bawah ini.

Berikut adalah sebagian daftar hotel murah yang ada di jakarta dan masih banyak lagi hotel yang lainnya yang ada di jakarta untuk itu anda bisa mengunjungi situs resmi daftarnamahotel.blogspot.com untuk mengecek harga dan melihat daftar hotel apa saja yang ada di jakart. berikut sebahagian hotel yang ada di jakarta.

Merlynn Park Hotel

Sebuah Hotel Bintang lima yang terletak di Jl.KH.Hasyim Ashari no.29 - 31, Jakarta Pusat, hotel ini dibangun pada tahun 2010. Ini adalah sayap terbaru dari Sunlake Group of Hotels, seorang pengusaha hotel yang telah ada selama lebih dari 30 tahun. Secara interior dirancang untuk mensimulasikan Shang Hai Kota pada pertengahan tahun 1920, ini adalah hotel yang terkemuka dan diakui tempat di jantung, Jakarta Pusat. Duduk dan bersantailah, dan nikmati keadaan fasilitas seni dan desain kemegahan Red, Black & Gold.
KAMAR: 301
Jaringan Hotel:
Waktu check-in: setelah 14:00
Waktu check out: Sebelum 12:00
Kebijakan Anak: Semua anak di bawah 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya apabila menggunakan tempat tidur yang ada

Hotel Aryaduta

Hotel Aryaduta Jakarta terletak di kawasan bisnis Jakarta Jl. Prapatan No. 44-48 dan menawarkan akomodasi mewah dengan area tempat duduk yang luas. Hotel ini memiliki spa peremajaan dan kolam spa outdoor . Kamar luas dan baik dihiasi dengan perabotan halus. dilengkapi dengan meja kerja , TV kabel dan brankas . Hotel ini menyediakan layanan kamar 24 jam. Hotel ini juga memiliki sebuah pusat kebugaran lengkap dengan lapangan squash dan tenis meja. Para tamu dapat meminta untuk pijat tradisional Jawa dan perawatan tubuh lainnya di spa.
KAMAR : 325
Jaringan Hotel : Hotel Aryaduta
Waktu check-in : setelah 14:00
Waktu check out : Sebelum 12:00
Kebijakan Anak : anak-anak berusia lebih dari 2 tahun harus menggunakan tempat tidur tambahan .

Hotel Borobudur

Hotel Borobudur Jakarta terletak pada Jl. Lapangan Banteng Selatan adalah benar-benar hotel yang berbintang lima. Berlokasi di pusat Jakarta, dekat dengan kawasan bisnis, pusat perbelanjaan dan kantor-kantor pemerintah, hanya sekitar 30 menit dari Soekarno-Hatta International Airport.
KAMAR: 695
Jaringan Hotel:
Waktu check-in: setelah 14:00
Waktu check out: Sebelum 12:00

Grand Sahid Jaya

Grand Sahid Jaya adalah satu-satunya jaringan hotel lokal di Jl. Jend Sudirman Kav. 86 yang prestisius, tempat menyatunya interior modern dan warisan budaya. Di atas semua itu, Grand Sahid Jaya Jakarta tidak hanya menawarkan akomodasi, tapi juga restoran dan lounge, bersama dengan tempat konferensi yang unggul, fasilitas bangquet yang diremajakan, pusat bisnis eksekutif dan tingkat layanan yang telah diakui sebagai yang paling bersahabat di kota ini.
Kamar: 720
Jaringan Hotel: Sahid International
Waktu check in: Setelah 13:00
Waktu check out: Sebelum 12:00
Kebijakan Anak: Anak-anak berusia di atas 1 tahun harus menggunakan tempat tidur tambahan.

De Rivier Hotel

De Rivier Hotel adalah hotel bintang empat dengan 308 kamar termasuk suite dan apartemen perumahan, super star restoran Kanton dan restoran internasional rempah Pasar
KAMAR: 308
Jaringan Hotel:
Waktu check-in: setelah pukul 14:00
Waktu check out: sebelum pukul 12:00
Kebijakan Anak: Tidak ada biaya tambahan untuk anak di bawah 4 tahun berbagi tua kamar dengan orang tua, tanpa tambahan tempat tidur dan sarapan

Ibis Jakarta Slipi

Ibis Jakarta Slipi memiliki 338 kamar dan suite dan terletak strategis di Jakarta Barat, hanya lima menit dari pusat bisnis, dekat dengan Jakarta Convention Center, Shopping Centre dan mudah diakses dari bandara internasional. Hotel ini juga menawarkan dua restoran, area teras barbeque, bar, kolam renang dan klub kesehatan.
KAMAR: 338
Jaringan Hotel: Hotel Accor
Waktu check-in: setelah pukul: 14:00
Waktu check out: Sebelum pukul 12:00
Kebijakan Anak: Akomodasi gratis untuk 1 anak di bawah 12 tahun berbagi kamar orang tua, diskon 50,00 persen diterapkan pada sarapan

Setelah anda tahu penginapan termurah di Provinsi DKI Jakarta, tentu anda tidak akan kesulitan lagi dalam memilih serta memilah tempat menginap yang pas serta sesuai dengan yag anda inginnkan.
Hotel Termurah di Jakarta Hotel Termurah di Jakarta Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on May 22, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.